Love Circulation

Yo everyone! Sejak tahun 2012 kemarin, bulan September menjadi bulan yang istimewa buatku, karena di bulan ini, tepatnya tanggal 8 September 2012, akhirnya aku dan Aria resmi jadian. Berarti, tanggal 8 September 2013 yang lalu adalah perayaan anniversary kami yang pertama. Tapi, sayang banget karena sekarang tempat tinggalku dan Aria berjauhan, ditambah jadwal kami yang susah sinkron dan sama-sama sibuk bikin kami masih belum bisa ngerayain anniversary pertama kami sampai sekarang. T^T

Ok, tulisanku kali ini pengen kujadiin hadiah anniversary buat Aria, tapi tentu aja teman-teman semua boleh baca dan semoga tetap menarik buat semuanya ya.

Aku suka bingung kalau disuruh ngasih tahu gimana pendapatku tentang Aria. Tapi, minggu lalu, waktu aku ngobrol-ngobrol dengan teman-teman yang sekelompok denganku dalam tugas peninjauan puskesmas, akhirnya aku tahu 1 kata yang bisa mendeskripsikan Aria: "Sederhana". Jadi, kalau lain kali ada yang nanya "Gimana tipe cewek kesukaanmu?" atau "Pacarmu orangnya gimana sih?", kata maut itu yang bakal kupakai buat menjawab pertanyaan itu. :D

Aku pertama kali ketemu sama Aria waktu kelas X. Waktu itu, aku ngeliat dia lewat disebelahku, dan mikir "Cewek ini tipe gue banget!". Kata orang, cinta itu buta, tapi aku gak percaya, karena aku mulai suka sama Aria lewat penglihatanku. Secara penampilan, daripada cewek yang cantik dan punya badan supermodel, aku lebih suka sama cewek yang muka dan badannya mungil-imut-manis kayak anak kecil *gue bukan pedofil*. Daripada pakai baju dan tas bermerk mahal, aku lebih suka cewek yang penampilannya santai dan casual, tapi sopan.

Dari sikap juga aku lebih milih cewek yang kalem dan gak banyak teriak-teriak daripada cewek yang kelewat heboh. Cewek yang jujur, tapi kalau ngomong gak asal nyeplos. Dan yang paling penting, cewek yang bisa diajak ngomong dan "belajar" sama-sama. Disaat dia salah, dia mau dengerin apa yang aku omongin buat dia, dan gitu juga sebaliknya. Untungnya, semua itu ada dalam diri Aria. :)

Btw, ini bukan promosi tipe cewek kesukaan lho. Aku cuma pengen ngasih hadiah yang bukan berupa barang, jadi aku mutusin buat ngasih hadiah berupa "Tulisan Berisi Pendapat Jujur Tentang Hal-hal yang Kusukai dari Aria". Semoga tulisan ini membuat Aria sadar akan kelebihan-kelebihannya dimataku, dan bikin dia terus jadi Aria yang kusayang. :)

Tapi namanya pacaran, tentu isinya gak cuma yang baik-baik aja. Seperti yang udah kutulis diatas, jadwal dan tempat tinggal kami yang sulit disatukan bikin kami jarang banget bisa ketemu. Dalam sebulan bisa ketemu dua kali aja udah syukur. Karena keterbatasan transportasi, sejak 1 tahun yang lalu kami juga cuma bisa ketemu di 1 tempat yang sama. Bosan? Pasti.

Setiap hari kami cuma bisa berkomunikasi lewat social media, itupun terkadang kami berdua sama-sama sibuk ujian atau ada acara, jadi dalam 1 hari hanya ngirim 2-3 chat. Kangen? Pasti.

Tapi, aku senang karena sekalipun kondisi hubungan kami sulit, kami berdua masih punya senjata yang bikin hubungan ini terus bertahan, yaitu rasa saling percaya. Biarpun dia jauh, aku percaya dia tetap sayang denganku, tetap kangen denganku, dan aku tetap jadi satu-satunya cowok dihatinya. Dan aku percaya, dia pun akan menaruh kepercayaannya padaku, sama seperti aku percaya sama dia.

Mungkin aku masih terlalu hijau buat ngomongin soal cinta, tapi paling nggak, inilah yang kurasakan pada Aria. Semoga hingga nanti, perasaan ini gak berubah, dan bakal ada lagi hadiah tulisan buat Aria di bulan September tahun depan. :)

Cheers. :)

P.S. Sekalian promosi, buat yang penasaran sama Aria, silahkan buka wondersarapgirl.blogspot.com. :D

kami sama arigatou
unmei no itazura demo
meguriaeta koto ga
shiawase na no

Thank you God,
Even if it’s a prank of fate.
I’m happy
That I could meet you.
)

Renai Circulation - Hanazawa Kana

Comments

Popular Posts