Letter of Introduction

Hai, namaku Kristanto Wongso, terserah deh mau dipanggil apa. Kris, Kristanto, Tanto doang juga gak masalah... Seperti kata Shakespeare, apalah arti sebuah nama. Kalian yang baru pertama kali buka blog ini, pasti mikir "Ini blog apaan sih? Gak jelas banget... mana namanya 4l4y lagi.". Blog ini kubuat sebagai sarana buat berbagi cerita tentang pengalaman2 dan pemikiran2 dalam hidupku. Singkat kata, tempat aku curhat.
Banyak hal yang bakal aku post disini, mulai dari hobi, pengalaman, uneg2, sampai ke khayalan2 absurd-ku. Dan berhubung aku suka banget sama segala sesuatu berbau "Japanese", mungkin kebanyakan post-ku juga bakal nyangkut2 kesana. Bukan berarti aku meng-anak tiri-kan negara Indonesia tercinta lho... Lalu buat nama yang rada 4l4y diatas, Eternal Memory, aku milih nama itu karena cocok dengan trend 4lay anak2 zaman sekarang... just kidding. Aku milih nama itu karena aku berharap blog ini bisa menjadi blog yang Eternal ( Abadi) dan kata Memory ( Ingatan) kupilih karena isi blog ini yang sebagian besar adalah apa yang ada dipikiranku. Jadi, aku milih nama Eternal Memory dengan harapan apa yang pernah masuk ke otakku dan kutuangkan dalam blog ini, bisa masuk ke Memory teman2 sekalian dan menjadi Eternal didalam sana.
Demikian surat perkenalan ini aku tulis, karena seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Jadi... salam kenal, yoroshiku onegaishimasu ( mohon bantuannya)!! m( _  _ )m

Comments

Popular Posts